Connect with us

Akhir Cerita Toko Gunung Agung, Dunia Sudah Berubah

News

Akhir Cerita Toko Gunung Agung, Dunia Sudah Berubah

Toko Buku. Saya termasuk salah satu penggemar buku dan dulu hampir setiap sem

No reviews found for the selected templates.

inggu sekali berkunjung ke outlet toko buku seperti gramedia dan toko gunung agung. Karena  seperti pepatah bilang “buku adalah jendela dunia”. Seiring berkembangnya zaman maka perubahan perubahan semakin nampak terlihat jelas di depan mata. Ini bukan berarti indikasi orang orang sudah tidak gemar membaca, namun cara mereka membaca yang berubah, cara para pengarang mendistribusikan karyanya yang juga berubah.

Akhir cerita toko buku gunung agung. Perubahan itu secara global begitu besar gelombangnya termasuk menghantam raksasa-raksasa bisnis yang ada Indonesia. Dan dampak ini membawa toko besar gunung agung berdampak harus tutup. Ini terlihat jelas pada pengumuman yang tertera di dinding masuk toko buku gunung agung.

Saat ini zaman serba teknologi sehingga kita sudah di rasuki beberapa perubahan perubahan yang cukup signifikan dan jelas perubahan itu nyata seperti Anda punya bakat menyanyi atau musik Anda tidak butuh label agar karya Anda didistribusikan. Punya bakat menulis, Anda tidak butuh penerbit untuk mendistribusikan bahkan mencetak buku anda. Karena saat ini semua sudah melek akan teknologi. Wajar jika saat ini para penulis beralih ke era digital atau yang dikenal dengan ebook untuk mempublikasikan karyanya.

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in News

Trending Berita

Berita Terbaru

To Top