Connect with us

Rasa Nyeri Saat Malam Pertama, Begini rasanya?

Health

Rasa Nyeri Saat Malam Pertama, Begini rasanya?

Dalam menikmati sensasi malam pertama sesorang ingin merasakan malam pertama begitu sempurna dan ingin menjadikan momen yang tidak terlupakan. Namun perlu kita sadari bahwa ada beberapa faktor yang membuat kondisi ini sangat sulit untuk dicapai dan disisi lainya menginginkan momen tersebut bisa senyaman mungkin dan bahagia.

Hal hal yang sering terjadi ketika malam pertama adalah banyaknya pria yang ingin berhubungan lebih lama dengan pasanganya namun kenyataanya malah justru sebaliknya mengalami orgame lebih awal. Namun berbeda dengan wanita dimana mereka ingin merasakan sebuah kenikmatan dan klimaks justru merasa kesakitan saat di awal penistrasi. Ada beberapa pertanyaan yang menanyakan bagaimana cara yang baik saat menjalankan hubungan intin di malam pertama?

Kegembiraan masing masing pasangan pasti mempunyai beberapa pertanyaan dan kekhawatiran saat menjelang malam pertama. Dan ketahuilah bahwa ketika kecemasan ini Anda rasakan justru akan membuat dan mematikan perasaan bahagia dan kesenangan saat Anda melakukan hubungan intim untuk pertama kalinya.

Apakah terasa sakit saat pertama kali melakukan hubungan intim?

Perempuan yang baru pertama kali melakukan hubungan intim akan cenderung merasakan sakit dan nyeri pada bagian V. Rasa sakit ini disebabkan oleh robeknya selaput dara ketika terjadi pensitrasi. Lapisan yang meliputi bagian atau seluruh jalan masuk ke V disebut selaput dara. Namun faktor ini bisa juga bukan karena terjadi saat malam pertama,namun ada indikasi lainya yang membuat selaput dara robek misalkan melakukan berbagai olah raga yang berat dan extrem.

Cara agar bisa lebih nayaman saat malam pertama adalah melakukan berbagai teknik foreplay sehingga merangsang keluarnya cairan pelumas pada bagian V. Foreplay disini bisa Anda lakukan sebelum Anda melakukan hubungan intim seperti memeluk,mencium atau seks oral. Dengan keluarnya pelumas pada bagian V akan sangat memudahkan untuk Anda penestrasi.

Apakah tanda perawan harus keluar darah saat malam pertama?

Ini yang sering dicemaskan oleh kebanyakan wanita, pendarahan yang keluar pada saat malam pertama tidak berhubungan dengan perawan atu tidaknya pasangan. Namun darah memang menjadi pertanda robeknya pada bagian selaput dara. Sebaliknya seperti sudah kami jelaskan diatas kondisi robeknya selaput dara ini bisa disebabkan oleh banyak faktor dan selaput dara ini pula bisa terjadi robek sebelum malam pertama.

Apakah pasangan akan kecewa saat melihat tubuh?

Wanita terkadang saat malam pertama akan menutup bagian tubuhnya dari balik selimut ini dikarenakan takut kecewa terhadap pasangan karena memiliki tubuh yang tidak ideal atau indah. Kurangnya percaya diri inilah yang akan menimbulkan dan menjadi pemicu tidak nyamanya saat melakukan penestrasi.

Bagaimana agar bisa mencapai klimaks?

Kebanyakan dari beberapa wanita saat melakukan hubungan pertama kali tidak merasakan klimaks. Namun sebaiknya untuk tahap awal tidak perlu sangat berharap bisa mencapai orgasme. Disini pasangan akan mendapatkan klimaks dan orgasme ketika kedua pasangan melakukan rasa nyaman,terbuka dan tidak saling menutup nutupi. Namun hal ini membutuhkan waktu.

Cara mempersiapkan diri saat malam pertama

Buatlah diri Anda senyaman mungkin. Dalam melakukan hubungan intim rasa nyaman dan tenang serta rileks adalah kunci utama. Ada beberpa hal yang bisa Anda lakukan diantaranya adalah memutar musik serta berbincang bincang sebelum malam pertama.

Teknik foreplay. Teknik ini sangat dianjurkan untuk Anda agar bisa mendinginkan suasana saat Anda berhubungan dengan pasangan. Menyentuh,membelai serta mencium.

Jangan berbohong saat orgasme. Banyak diantara mereka yang sering berbohong demi menyenangkan pasangan bahwa seakan akan sudah mencapai orgasme. Selain berbohong pada diri sendiri ini justru akan membuat salah satu pasangan akan tersakiti.

Aktif dalam berhubungan. Untuk mendapatkan klimaks maka Anda dan pasangan harus aktif dan usahakan jangan salah satu pasangan yang mengusahakan mendapatkan kesenangan Anda. Dengan kedua pasangan aktif maka akan mendapatkan sebuah kenikmatan bersama sama.

Merencanakan untuk mendapatkan momongan. Jika saat ini Anda memang masih sibuk dengan karir alangkah baiknya setiap melakukan hubungan menggunakan alat kontrasepsi atau KB. Selalu konsultasi kepada dokter untuk mendapatkan perencaan yang matang.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Health

Trending Berita

Berita Terbaru

To Top